Masa Tidak Subur Perempuan

Masa Tidak Subur Perempuan
Masa Tidak Subur Perempuan
Masa Tidak Subur Perempuan - Pernah mengalami Masa Tidak Subur Wanita? Setiap wanita pastinya memiliki masa subur dan masa tidak subur perempuan. Masa tidak subur perempuan, umumnya menjelang menstruasi atau 3-7 hari sebelum menstruasi datang. Ketika menjelang menstruasi datang dinding rahim tidak lagi menyimpan sel telur untuk pembuahan.

Meskipun sel telur berada didalam ruang rahim jika gagal dibuahi, maka sel telur akan hancur dan luruh menjadi darah, kemudian akan keluar bersama darah menstruasi. Meluruhnya dinding rahim ketika mengeluarkan darah menstruasi akan timbul rasa nyeri dan sakit akibat hormon estrogen dan progesteron gagal menjaga keutuhan sel telur.

Masa tidak subur perempuan sebelum menstruasi umumnya akan terjadi 3 hari menjelang datangnya menstruasi diliputi dengan gejala datangnya menstruasi. Bagi beberapa wanita masa tidak subur sering dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memasang alat kontrasepsi pilihan yang dapat menunda atau menghindari kehamilan bagi pasangan suami istri yang cukup memiliki anak.

Namun masa tidak subur perempuan bagi mereka pasangan suami istri yang menginginkan kehamilan tentunya menjadi momok yang menyakitkan. Tidak semua wanita yang masuk masa subur mampu melakukan pembuahan karena untuk mencapai hal tersebut banyak faktor yang harus diperhatikan oleh wanita.

Masa tidak subur wanita juga sering dimanfaatkan oleh pasangan suami istri untuk melakukan hubungan intim yang mencegah dari kehamilan. Karena saat masa tidak subur datang, sel telur tidak dapat dibuahi sel sperma. Sedikit sekali kemungkinan pembuahan terjadi di saat masa tidak subur wanita.

Masa tidak subur wanita umumnya dimiliki oleh wanita yang memiliki siklus menstrausi yang tidak normal atau memiliki siklus menstruasi yang panjang. Siklus menstruasi terpanjang pada dapat berlangsung mulai dari 32-35 hari namun semua tergantung dari besar kecilnya kerja hormon wanita.

Banyak sediktnya wanita yang memiliki siklus menstruasi tidak teratur didasari oleh faktor genetika dan umumnya tidak berlangsung lama.  Bagi wanita yang ingin menghitung masa tidak subur memang cukup sulit. Masa tidak subur pada wanita ditentukan dari siklus menstruasi yang dimiliki wanita itu sendiri.

Adapun rumus untuk menghitung masa tidak subur perempuan dengan menggunakan siklus menstruasi adalah
- Siklus terpanjang dikurangi 11
- Siklus terpendak dikurangi 18

Selain dengan menggunakan siklus menstruasi untuk menentukan dan menghitung masa tidak subur pada wanita dapat dilakukan dengan sistem kalender, mengukur suhu bassal tubuh dan ada tidaknya perubahan pada lendir serviks atau ciran rahim yang keluar melalui bibir vagina yang dapat disentuh dan diraba langsung dengan menggunakan jari tangan.

Perubahan pada lendir seviks atau lendir rahim umumnya sangat membantu wanita dalam mengetahui masa subur dan masa tidak subur. Ketika memasuki masa tidak subur, produksi cairan serviks atau cairan lendir rahim tidak keluar berlebihan atau sedikit, lendir serviks berubah kenyal mengental.

 Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

Harga 1 Box Ovutest Scope berisi : 1 alat Ovutest Scope, Baterei, Kain, Buku Petunjuk Cara Pakai = Rp.265.000,-

Fungsi Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

*Alat Uji Masa Subur Ovutest Scope

*Cukup Satu Alat Untuk Seumur Hidup!

*Hasil 98% Akurat dan Cepat, Lebih Praktis Hanya Dengan Air Liur

*Membantu Wanita Untuk Merencanakan Kehamilan Atau Untuk Menunda Kehamilan.

Website detail buka: OvutestScope.com


Cara Pemesanan Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur


Order melalui SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Ovutest Scope, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.



Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Ovutest Scope ke tempat Anda!

Masa Tidak Subur Perempuan

No comments:

Post a Comment