Ciri Masa Tidak Subur Wanita

Ciri Masa Tidak Subur Wanita - Sebagian besar pasangan suami istri mungkin ada yang menunda kehamilan aau menghindari kehamilan. Untuk menghindari atau menunda kehamilan biasanya pasangan suami istri tidak akan melakukan hubungan seksual di saat masa subur wanita/istri.

Masa tidak subur pada seorang wanita tidak akan mungkin mendatangkan kehamilan, hanya 5-10% saja wanita bisa hamil di saat masa tidak subur. Masa tidak subur juga sering dimanfaatkan oleh banyak wanita untuk menggunakan atau memasang alat kontrasepsi yang dianggap untuk digunakan.

Ciri Masa Tidak Subur Wanita
Ciri Masa Tidak Subur Wanita

Biasanya dampak dari pemasangan alat kontrasepsi ini akan berdampak pada siklus menstruasi yang dimilikinya tidak berjalan mulus atau siklus menstruasi yang dimiliki seorang wanita menjadi tidak teratur.
Meski masih dalam usia produktif banyak pasangan suami istri yang menghindari atau menunda kehamilan untuk beberapa waktu. Banyak cara yang dapat dilakukan wanita untuk menghindari kehamilan meski aktif dalam berhubungan seksual.

Di saat masa tidak subur cenderung lebih sering digunakan untuk melakukan hubungan intim, namun adapula yang menggunakan beberapa alat bantu penghambat kehamilan seperti kondom atau konsumsi pil KB saat berhubungan di masa subur.

Masa tidak subur wanita adalah masa di mana sel telur sudah tidak lagi dibuahi. Karena sel telur hanya mampu hidup di dalam rahim selama 1 hari sejak masa pembuahan berlangsung. Masa tidak subur wanita juga dapat disebabkan oleh  siklus menstruasi yang tidak normal yang dimiliki wanita, siklus menstruasi yang tidak ini umumnya memiliki daur siklus lebih panjang dan untuk menghitung masa suburnya pun sulit.

- Memiliki daur siklus menstruasi yang lebih panjang
Bagi sebagian wanita mungkin pernah mengalami masa tidak subur dan memiliki daur siklus menstruasi yang tidak normal dan tidak teratur atau memiliki daur siklus yang lebih panjang sekitar 32 hari. Daur siklus menstruasi yang lebih panjang dalam penentuan masa subur tentu agak sulit dibanding dengan wanita yang memiliki daur siklus menstruasi yang normal yakni 28 hari.

Untuk mengetahui Ciri Masa Tidak Subur Wanita selain dengan menggunakan daur siklus menstruasi, seorang wanita juga dapat memperkirakan masa tidak subur dengan cara :

1. Ciri Masa Tidak Subur Wanita dengan cara: Ada tidaknya perubahan pada suhu bassal tubuh

Suhu bassal tubuh pada masa ovulasi terjadi ketika hormon progesteron yang bertugas mempersiapkan jaringan dalam rahim untuk menerima sel telur yang telh dibuahi. Hormon progesteron inilah yang mempengaruhi kenaikan suhu tubuh.

Namun, ketika masa tidak subur suhu tubuh wanita cenderung tidak akan mengalami perubahan yang signifikan dibanding dengan masa subur yang terus mengalam kenaikan suhu tubuh.

2. Ciri Masa Tidak Subur Wanita dengan cara: Pemeriksaan USG

Untuk mengetahui secara pasti dapat dilakukan pemeriksaan USG. Umumnya dokter akan memeriksa perubahan dari sample lendir rahim atau media air liur yang diteliti dengan menggunakan mikroskop. Jika air liur berbentuk daun pakis yang saling bersilangan dengan sempuran menandakan seorang wanita dalam masa subur. Namun jika timbunan kristal air liur berbentuk seperti gelembung kecil yang saling memisah berarti wanita sedang dalam masa tidak subur.

 Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

Harga 1 Box Ovutest Scope berisi : 1 alat Ovutest Scope, Baterei, Kain, Buku Petunjuk Cara Pakai = Rp.265.000,-

Fungsi Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

*Alat Uji Masa Subur Ovutest Scope

*Cukup Satu Alat Untuk Seumur Hidup!

*Hasil 98% Akurat dan Cepat, Lebih Praktis Hanya Dengan Air Liur

*Membantu Wanita Untuk Merencanakan Kehamilan Atau Untuk Menunda Kehamilan.

Website detail buka: OvutestScope.com


Cara Pemesanan Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur


Order melalui SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Ovutest Scope, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.



Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Ovutest Scope ke tempat Anda!

Ciri Masa Tidak Subur Wanita

No comments:

Post a Comment